Berita Bolaku

Tragedi Pesawat Chapecoense Ganggu Konsentrasi Gelandang Liverpool

  • Rabu, 30 November 2016 | 11:11
  • / 29 Safar 1438
  • Dibaca : 108 kali
Tragedi Pesawat Chapecoense Ganggu Konsentrasi Gelandang Liverpool

BeritaBolaku.net – Tragedi pesawat yang menerpa tim sepak bola Brasil, Chapecoense, ikut mendatangkan rasa sedih untuk Lucas Leiva, gelandang Liverpool FC. Ia bahkan juga hingga tak konsentrasi melakukan kompetisi. 

 

Pesawat yang ditumpangi scuad Chapecoense jatuh di sekitaran kota Medellin, Kolombia, Selasa (29/11/2016) WIB. Club beralias Big Green itu datang untuk memerankan final Copa Sudamericana. 

 

Sejumlah 76 dari keseluruhan 81 penumpang dalam pesawat nahas itu di pastikan wafat dunia. 

 

Lucas yang juga berasa dari Brasil, hingga tidak dapat konsentrasi waktu tampak pada perempat final Piala Liga versi Leeds United, Selasa (29/11/2016). 

 

Disadari Lucas, dianya mengetahui sebagian pemain sebagai korban kecelakaan itu. 

 

” Kecelakaan yang begitu mengerikan. Saya pernah merumput berbarengan sebagian pemain mereka, termasuk juga pemain muda, ” kata Lucas diambil Daily Mail. 

 

” Susah untuk saya untuk bermain malam ini lantaran saya mengetahui beberapa pemain disana. Kami mengharapkan keluarga diberikan ketegaran serta beberapa korban istirahat dengan tenang, ” ucap eks pilar Gremio itu. 

 

Pada pertandingan itu, Lucas yang menjabat sebagai kapten pernah memohon pada manajer Juergen Klopp untuk kenakan pita hitam. Keinginan itu dipenuhi, bahkan juga semua pemain mengenakannya. 

 

Lepas dari tragedi Chapecoense, Liverpool berhasil membungkam Leeds 2-0. Leiva sendiri tampak sepanjang 90 menit dalam duel di Anfield itu. 

 

Gol kemenangan Liverpool diciptakan oleh Divock Origi pada menit ke-76 serta Ben Woodburn (81′).

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional