Berita Bolaku

Sabung Ayam Online – Azwan Karim Minta Aktor Pengeroyokan Supporter Persita Dihukum

  • Jumat, 13 Oktober 2017 | 13:27
  • / 22 Muharram 1439
  • Dibaca : 33 kali
Sabung Ayam Online – Azwan Karim Minta Aktor Pengeroyokan Supporter Persita Dihukum

Sabung Ayam Online – Direktur Persita Tangerang, Azwan Karim, melayang-layangkan laporan urutan kericuhan antarsuporter sesudah pertandingan pada Persita Tangerang serta PSMS Medan yang merenggut satu korban jiwa. Bekas Sekretaris Jenderal PSSI itu memohon supaya aktor yang ikut serta dalam insiden pengeroyokan itu ditindak sesuai sama hukum.

Supporter Persita Banu Rusman (17 th.) wafat dunia di Tempat tinggal Sakit Umum Daerah Cibinong, Kamis (12/10/2017) sesudah jadi korban insiden kericuhan antarsuporter saat pertandingan Persita kontra PSMS di Stadion Persikabo, Cibinong, pada Rabu (11/10/2017).

” Laporan telah kami layangkan pada PSSI agar bisa dilakukan tindakan. Kami menginginkan ada enforcement yang tegas pada regulasi yang ada pada oknum-oknum yang mencederai sepak bola, ” kata Azwan diambil dari Sabung Ayam Online.

Jadi perwakilan club, Azwan mengemukakan rasa belasungkawa mendalam pada keluarga Banu Rusman. Ia juga menyatakan 11 Oktober 2017 jadi hari kelam dalam histori club.

” Mudah-mudahan saudara kami memperoleh husnul khatimah serta keluarga yang ditinggalkan di beri kesabaran serta ketabahan. 11 Oktober jadi histori jelek untuk kami. Bukan sekedar tidak berhasil meneruskan ke sesi selanjutnya, serta yang lebih berat terjadinya insiden yang berbuntut hilangnya nyawa saudara kami, ” tutur Azwan.

Tidak cuma mengecam aktor yang buat nyawa seseorang pendukung Persita melayang-layang, Azwan akan mengusut selesai pendukung Persita yang tertangkap camera photo serta video lakukan tindakan yang menyebabkan kerusuhan.

” Ini peringatan keras pada rekan-rekan supporter Persita karna kami tidak mau support positif mereka pada Persita jadi beralih jadi support negatif oleh oknum supporter yg tidak bertanggungjawab, ” terang Azwan melansir dari Sabung Ayam Online.

Persita telah kehilangan tiga supporter karena kericuhan antarsuporter selama th. 2017. Terlebih dulu, Ferdian Fikri, supporter Persita berumur 14 th. asal Buaran Indah, Kota Tangerang, tewas karena jadi korban penusukan pada 25 Maret 2017. Kemudian, Muhammad Nurfaizi, yang berumur 14 th. wafat dunia sesudah tertabrak mobil karna hindari kejaran oknum supporter club beda di Jalan Tol Jakarta-Merak pada 7 Agustus 2017.

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional