Berita Bolaku

Saat Paceklik Gol Terlama Ibrahimovic dalam Satu Dekade

  • Selasa, 8 November 2016 | 22:57
  • / 7 Safar 1438
  • Dibaca : 64 kali
Saat Paceklik Gol Terlama Ibrahimovic dalam Satu Dekade

BeritaBolaku.net – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, tengah alami paceklik gol terparah dalam 9 th.. Krisis berlangsung lantaran sang striker 35 th. itu terus-terusan membuang-buang kesempatan cetak gol. 

 

Pascaduel Manchester United lawan Burnley yang berkesudahan 0-0, Sabtu (29/10/2016), Ibrahimovic tidak hadir menjebol gawang dalam 9 partai beruntun Premier League. 

 

Kemarau gol pria Swedia itu terbentang mulai sejak United kalah 1-3 di kandang Watford pada 18 September. 

 

Buat ukuran striker tajam seperti Ibra, krisis yang melandanya termasuk serius lantaran begitu tidak sering berlangsung selama karir. 

 

Kali paling akhir Ibrahimovic tidak berhasil cetak gol dalam 6 partai beruntun di liga yaitu waktu menguatkan Inter Milan pada dekade lantas, tepatnya di kancah Serie A musim 2007-2008. 

 

Dibawah bimbingan Roberto Mancini, nama Ibra tidak hadir terdaftar di papan score sepanjang Oktober-Desember 2007. 

 

Gol paling akhir Ibrahimovic di Premier League lahir saat United takluk 1-2 oleh rival sekota, Manchester City (10/9/2016). 

 

Sesungguhnya, penyerang berpostur raksasa itu tidak kurang usaha dalam memecah kebuntuan. Saat hadapi Burnley, Ibra hingga melepas 12 percobaan. 

 

Jumlah itu melebihi angka tembakan yang dilepaskan 8 club Premier League di minggu ke-10! 

 

Dengan cara keseluruhan, Ibrahimovic melepas 57 tembakan dengan 20 salah satunya pas tujuan. Dua segi ofensif ini jadi catatan paling banyak diantara semua pemain di Premier League 2016-2017. 

 

Cuma, sumbangan baru 4 gol menunjukkan konversi Ibrahimovic membuahkan gol begitu jelek. Dengan cara rata-rata, dia perlu melepas 14 tembakan untuk cetak tiap-tiap gol. 

 

Masalah penghamburan kesempatan, Opta mencatat Ibrahimovic tidak berhasil memakai 8 big chances jadi gol, lagi-lagi paling banyak di liga. 

 

Parameter big chances meliputi kesempatan emas yang semestinya dapat melahirkan gol, umpamanya dalam kondisi satu lawan satu dengan penjaga gawang lawan atau tembakan jarak dekat di muka gawang. 

 

Bekas gelandang Man United, Ray Wilkins, menilainya Ibra tak kehilangan kwalitas sebagai satu diantara bomber top didunia. Dia hanya tengah dirundung permasalahan nonteknis. 

 

” Zlatan nampaknya menanggung derita lantaran kurang keyakinan diri. Dia tak meyakini waktu ada di depan gawang lawan, ” kata pemain United pada 1979-1984 itu pada Sky Sports. 

 

Wilkins juga menilainya Ibrahimovic masihlah menyesuaikan dengan atmosfer Premier League sesudah mencapai kejayaan di Liga Italia, Spanyol, serta Prancis. 

 

” Zlatan cetak 52 gol dari 50 partai musim lantas. Dia penyerang tengah fenomenal serta saya suka United merekrutnya. Tetapi, Premeir League bukanlah liga yang gampang. Tiap-tiap pertandingan itu tidak sama, ” kata Wilkins lagi. (Berikan Bagja) 

 

 

 

Krisis Gol Zlatan Ibrahimovic di Manchester United 2016-2017 

 

Manchester United 0-0 Burnley Chelsea 4-0 Manchester United Liverpool FC 0-0 Manchester United Manchester United 1-1 Stoke City Manchester United 4-1 Leicester City Watford 3-1 Manchester United 

 

 

Krisis Gol di Inter Milan 2007-2008 

 

Fiorentina 0-2 Inter Inter 2-1 Atalanta Juventus 1-1 Inter Palermo 0-0 Inter Reggina 0-1 Inter Inter 2-1 Napoli

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional