Berita Bolaku

Penjaga gawang Liverpool ” Coret ” Manchester United

  • Jumat, 2 Desember 2016 | 16:45
  • / 2 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 105 kali
Penjaga gawang Liverpool ” Coret ” Manchester United

BeritaBolaku.net – Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, ” mencoret ” Manchester United dari daftar kandidat peraih gelar Premier League musim ini.

Dia menilainya perebutan gelar Premier League jadi perlombaan untuk empat tim namun cuma Liverpool yang mempunyai kemampuan memenangkannya.

Empat tim yang disebut Karius yaitu Arsenal, Chelsea, Manchester City, serta Liverpool.

” Banyak yang memikirkan City berbarengan Guardiola bakal jadi tim favorite. Tetapi, Chelsea tampak dengan performa mengagumkan. Pertemuan ke-2 tim (pada minggu ini) bakal memastikan, ” kata Karius.

Sekarang ini, si Merah, julukan Liverpool, ada di peringkat ke-2 dengan mengoleksi 30 poin, serupa dengan perolehan poin Manchester City di peringkat ketiga.

Ke-2 tim itu cuma ketinggalan 1 angka dari Chelsea di puncak klassemen sesaat.

Arsenal ada di urutan ke-4 dengan merangkum 28 poin. The Gunners layak meniadi kandidat juara lantaran belum terkalahkan selesai dikalahkan Liverpool pada minggu pertama.

Mengenai Manchester United ada di peringkat ke-6 dengan torehan 20 poin. Pencapaian ini kurang memuaskan mengingat tim berjulukan Setan Merah menghadirkan beberapa pemain berkelas seperti Zlatan Ibrahimovic serta Paul Pogba.

Walau demikian, Karius menerangkan kalau gelar Premier League tidaklah maksud yang perlu diraih untuk timnya.

” Kami tak jadikan itu (memenangkan liga) sebagai maksud kami. Bila Anda mengerjakannya serta lalu finis sebagai runner-up, Anda bakal memikirkan kalau musim itu mengecewakan, ” tutur penjaga gawang asal Jerman itu.

Pada minggu ini, Liverpool bakal berkunjung ke markas Bournemouth. Jordan Henderson serta kawan-kawan diinginkan dapat memenangi kompetisi untuk melindungi jarak dengan Chelsea di puncak klassemen. 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional