Berita Bolaku

ItalAtalanta, Kedepannya Timnas Italia

  • Kamis, 24 November 2016 | 09:07
  • / 23 Safar 1438
  • Dibaca : 186 kali
ItalAtalanta, Kedepannya Timnas Italia

BeritaBolaku.net – Sebutan ItalMilan tengah popular dalam satu bulan paling akhir bersamaan menanjaknya performa AC Milan di Serie A dengan memercayakan pemain-pemain asli Italia.

 

Cuma, bicara kesempatan jadi tulang punggung tim nasional Italia di Piala Dunia 2018 atau 2022, nyatanya bukanlah ItalMilan yang mencuat, tetapi ItalAtalanta.

 

Hal semacam itu tampak dalam pemusatan latihan spesial yang di gelar pelatih Italia, Giampiero Ventura, di Coverciano pada Senin (21/11/2016) sampai Rabu.

 

Dari 22 pemain yang di panggil, tujuh orang datang dari Atalanta. Atalanta kirim paling banyak pemain. Club yang satu ini dapat tengah meroket di Serie A dengan senantiasa menang dalam lima partai paling akhir. Milan sendiri cuma diwakili dua pemain.

 

Sebagian besar pemain yang di panggil Ventura untuk pemusatan latihan spesial tempo hari masihlah berumur dibawah 23 th.. Mereka punya potensi bakal ada di puncak tampilan pada 2018 atau 2022.

 

Jadi, bisa dikira hari esok Italia yaitu ItalAtalanta.

 

“Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, katakan pemanggilan tujuh pemain sangat banyak serta mengganggu latihan club minggu ini. Namun, peluang berhimpun ke timnas yaitu suatu hal yang utama. Melalui gerbang Coverciano memberi perasaan yang saya mimpikan mulai sejak kecil, ” tutur satu diantara bintang Atalanta yang di panggil, Roberto Gagliardini.

 

“Formasi 4-2-4 yang digunakan Pelatih Ventura bebrapa serupa dengan pola Gasperini di Atalanta. Yang tidak sama yaitu lokasi operan, namun hal semacam itu dapat diasah, ” lanjutnya.

 

Gagliardini, yang belakangan ini dijuluki Paul Pogba-nya Italia, berkemauan menginginkan bertahan di Coverciano. “Target saya yaitu ada disini lagi pada Maret yang akan datang, waktu Italia bersiap diri untuk partai krusial di Kwalifikasi Piala Dunia 2018. ”

 

Pemain yang Di panggil :

 

Penjaga gawang : Alessio Cragno (Benevento/22 th.), Marco Sportiello (Atalanta/24) 

 

Bek : Antonio Barreca (Torino/21), Federico Barba (Empoli/23), Mattia Caldara (Atalanta/22), Andrea Conti (Atalanta/22), Federico Dimarco (Empoli/19), Armando Izzo (Genoa/24), Lorenzo Tonelli (Napoli/26), Francesco Zampano (Pescara/23) 

 

Gelandang : Danilo Cataldi (Lazio/22), Roberto Gagliardini (Atalanta/22), Alberto Grassi (Atalanta/21), Manuel Locatelli (Milan/18) 

 

Sayap : Amato Ciciretti (Benevento/22), Marco D’Alessandro (Atalanta/25), Luca Garritano (Cesena/22), Vittorio Parigini (Chievo Verona/20) 

 

Penyerang : Gianluca Caprari (Pescara/23), Roberto Inglese (Chievo Verona/25), Gianluca Lapadula (Milan/26), Andrea Petagna (Atalanta/21)

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional