Berita Bolaku

Djanur Merinding Saat Kembali Kenang Gelar ISL 2014

  • Selasa, 8 November 2016 | 22:36
  • / 7 Safar 1438
  • Dibaca : 164 kali
Djanur Merinding Saat Kembali Kenang Gelar ISL 2014

BeritaBolaku.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui merinding lihat unggahan photo Persib juara Liga Super Indonesia 2014 yang dikerjakan oleh bobotoh serta penggawa Maung Bandung di sosial media. Peristiwa itu jadi masa lalu manis baginya sebagai pelatih. 

 

Bobotoh serta beberapa pemain Maung Bandung mengunggah kembali peristiwa tersebut di sosial media. 

 

Pada Senin (7/11/2016) pas dua th. tim Maung Bandung mencapai gelar juara ISL 2014, sebelumnya setelah puasa gelar sekitaran 19 th.. 

 

Pada 7 November 2014, Persib jadi juara Indonesia sesudah menaklukkan Persipura Jayapura dengan score 5-3 lewat drama adu penalti, di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Ke-2 tim memerankan adu penalti sesudah bermain imbang 2-2 sepanjang 90 menit. 

 

” Bln. November dua th. lantas kami mencetak kemenangan dalam partai final yang membanggakan. Saya banyak lihat saat ini beberapa peristiwa itu di Istagram, ” kata Djanur. 

 

” Merinding, mengharukan. Semoga membangkitakan motivasi pemain, ambillah positifnya di kejayaan kita dua th. lantas, ” imbuhnya. 

 

Persib bakal kembali bertemu dengan Persipura pada pertandingan kandang TSC A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

 

Djanur mengharapkan, peristiwa juara dua th. lantas dapat jadi modal anak asuhnya untuk mengalahkan kembali Persipura meskipun dengan cara materi tim Maung Bandung telah alami pergantian cukup besar. 

 

” Semoga kami dapat mengulang kejayaan serupa seperti dua th. lantas, ” harapnya.

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional