Berita Bolaku

Agen Bola Sbobet – Mbappe Klarifikasi Komentar mengenai Zidane

  • Jumat, 2 Juni 2017 | 04:14
  • / 7 Ramadhan 1438
  • Dibaca : 221 kali
Agen Bola Sbobet – Mbappe Klarifikasi Komentar mengenai Zidane

Agen Bola Sbobet – Striker AS Monaco, Kylian Mbappe, mengklarifikasi komentar mengenai pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Mbappe mengakui jadikan Zidane pujaan waktu jadi pemain, bukanlah sekarang ini sebagai pelatih.

Saat bertumbuh, penyerang berumur 18 th. asal Prancis ini begitu suka pada Zidane yang saat itu masih tetap jadi pemain. Rupanya pernyataan Mbappe ini disalahartikan karna dia diindikasikan menginginkan berhimpun dengan Zidane di Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

“Saya mengimpikan Zidane sebagai pemain, bukanlah pelatih, ” tutur Mbappe pada beberapa Agen Bola Sbobet di kamp kursus skuad tim nasional Prancis.

“Zidane sebagai pemain bikin saya punya mimpi serta masih tetap membuatku punya mimpi saat melihat video mengenai dia. ”

“Pelatih sangatlah tidak sama, dia pelatih hebat yang dengan cepat mencapai hasil serta selalu berkembang. ”

Mbappe mengakui sekarang ini cuma konsentrasi pikirkan mengenai timnas Prancis sesudah mengantar Monaco juara Ligue 1 musim 2016-2017. Pencetak 15 gol Ligue ini tidak ingin dipengaruhi gosip transfer yang menghubungkan dianya dengan beberapa club elite Eropa, termasuk juga Real Madrid, Manchester United serta Manchester City.

2. Bila Antoine Griezmann ke Manchester United, Atletico Madrid Tidak Butuh Panik

Bekas striker Atletico Madrid, Diego Forlan, menyikapi spekulasi kepindahan Antoine Griezmann ke Manchester United. Menurut Forlan, Los Rojiblancos dapat mencari striker pengganti kalau Griezmann hengkang pada musim panas 2017.

Manchester United juga masih tetap serius dalam perburuan Griezmann. Club bimbingan Jose Mourinho itu menginginkan memboyong Griezmann ke Old Trafford untuk menaikkan kemampuan musim depan.

Griezmann dijagokan akan jadi pengganti Zlatan Ibrahimovic di lini depan Manchester United. Untuk wujudkan hal itu, manajemen Setan Merah juga siap menggelontorkan dana yang banyak.

“Atletico Madrid senantiasa mempunyai penyerang-penyerang bagus. Mereka senantiasa dapat merekrut penyerang bagus serta tidak miliki permasalahan untuk menemukannya, ” kata Forlan seperti diambil Agen Bola Sbobet, Rabu (31/5/2017).

“Atletico Madrid saat ini ada di level lain yaitu tim yang dapat memenangi gelar. Tetapi, bagaimanapun kelak kepindahan Antoine Griezman, itu yaitu ketentuan pribadinya, ” tutur Forlan yang mengenakan seragam Atletico Madrid rentang 2007-2011 itu.

Apa yang disebutkan Diego Forlan memanglah bukan tanpa ada argumen. Atletico Madrid senantiasa dapat mencari penyerang heba seperti Fernando Torres, Sergio Aguero, Ramadel Falcao, Diego Costa, David Villa, sampai Mario Manzukic pernah jadi ujung tombak Los Rojiblancos.

3. Eks Gelandang Spanyol Anggap Ernesto Valverde Sosok yang Pas untuk Barcelona

Bekas gelandang Spanyol, Marcos Senna, mensupport ketentuan Barcelona menunjuk Ernesto Valverde sebagai pelatih baru. Senna menilainya, Valverde adalah sosok yang pas untuk menukangi Lionel Messi serta bebrapa rekanan.

Ernesto Valverde ditunjuk jadi pelatih baru Barcelona menukar Luis Enrique pada 29 Mei 2017. Valverde diikat dengan kontrak berdurasi dua th..

Valverde pasti bukanlah sosok asing untuk Barcelona. Pria yang saat ini berumur 53 th. itu adalah bekas pemain Los Cules rentang 1988-1990. Oleh karenanya, dengan kepribadian yang dipunyai Valverde diperkirakan akan dapat mencapai keberhasilan di Barcelona.

“Valverde siap untuk mengelola ruangan ganti club seperti Barcelona. Dia mempunyai kepribadian yang bermacam, walau tidaklah terlalu cerewet, tetapi yang terutama dia mempunyai kepribadian yang pas, ” kata Sena seperti diambil Tribal Football, Rabu (30/5/2017).

“Seorang pelatih mesti seringkali teriak atau jadi sosok pemarah. Dia mesti memperoleh rasa hormat dari beberapa pemain, stylenya seperti Zinedine Zidane, ” tutur Sena kepada Agen Bola Sbobet.

“Valverde yaitu orang yang mudah bergaul serta begitu manusiawi. Dia memperlakukan dengan baik semuanya yang bekerja dengannya di Villarreal. Sebagai pelatih, dia bekerja dengan baik dibagian taktis serta cermat membaca permainan. Dia yaitu satu diantara pelatih hebat serta akan berhasil di Barcelona, ” tutur Sena jadi anak asuh Valverde di Villarreal rentang 2009-2010.

Pekerjaan berat saat ini telah menunggu Ernesto Valverde di Barcelona. Bekas juru racik Athletic Bilbao itu bakal lakukan jual beli pemain untuk mensupport gagasannya musim depan.

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional