Berita Bolaku

Agen Bola Indonesia – 10 Th. F1 GP Singapura serta Secercah Keinginan Pembalap Indonesia

  • Senin, 18 September 2017 | 10:19
  • / 26 Djulhijjah 1438
  • Dibaca : 32 kali
Agen Bola Indonesia – 10 Th. F1 GP Singapura serta Secercah Keinginan Pembalap Indonesia

Agen Bola Indonesia  – Balapan F1 GP Singapura di Circuit Marina Bay, Minggu (17/9/2017), berjalan penuh drama. Tabrakan hebat telah berlangsung selepas start.

Insiden yang melibatkan Sebastian Vettel, Kimi Raikkonen, serta Max Verstappen, itu menyebabkan ketiganya sangat terpaksa akhiri balapan lebih cepat. Insiden ini buat Lewis Hamilton seperti tanpa ada perlawanan waktu melesat di Circuit Marina Bay.

Kemenangan Hamilton jadi akhir dari perayaan 10 th. balapan F1 GP Singapura. Mulai sejak pertama jadi tuan-rumah balapan F1, Circuit Marina Bay sering menghidangkan drama yang buat pencinta F1 senantiasa menantikannya.

Umum senantiasa menanti peristiwa menarik apa sekali lagi yang dapat dihidangkan balapan yang populer jadi Monaco-nya Asia itu, Tak tahu di trek atau diluar trek.

Drama di trek memanglah bukan hanya satu yang buat F1 GP Singapura tetaplah bertahan sampai sekarang ini. Beragam langkah dikerjakan pihak penyelenggara supaya F1 GP Singapura tetaplah menarik perhatian. Dari mulai hiburan musik sampai menghidangkan sensasi untuk pemirsa jadi pembalap atau kru tim.

Untuk masalah menghibur beberapa pemirsa, F1 GP Singapura memanglah jagonya. Musisi papan atas senantiasa dihadirkan untuk buat beberapa konsumen ticket terasa kerasan terlalu lama didalam circuit.

Data yang diperoleh media Agen Bola Indonesia, mengungkapkan bahwa tidak semuanya gelaran balapan F1 GP Singapura berjalan berhasil menyedot pemirsa. Pada musim 2016, F1 GP Singapura ada dalam ancaman. Penjualan ticket jadi yang paling rendah mulai sejak musim 2007. Cuma 220 ribu pemirsa yang ada ke Circuit Marina Bay. Pernah keluar wacana penyelenggara F1 GP Singapura juga akan hentikan kontrak mereka yang kebetulan selesai pada 2017.

Alih-alih menyerah, panpel jadi malah menggila. Bersamaan dengan perayaan 10 th. F1 GP Singapura, penyelenggara menghelat ” pesta ” besar-besaran. Ariana Grande, DJ Calvin Harris, Duran Duran, serta The Chainsmokers didatangkan dalam circuit yang sesungguhnya adalah jalan raya itu.

Akhirnya, mengagumkan. Lautan manusia penuhi Circuit Marina Bay. Mereka tidak cuma disajikan tindakan beberapa pembalap F1 di trek, namun juga tindakan beberapa musisi diatas panggung. Misi penyelenggara F1 GP Singapura termasuk jalan berhasil.

Keinginan Pembalap Indonesia

Tidak cuma penyelenggara F1 GP Singapura yang berhasil dalam menggerakkan tugasnya. Pembalap Indonesia, Sean Gelael, juga lakukan tindakan perdana pada arena F1 dengan mulus.

Sean berhasil buat umum berkesan dengan penampilannya pada session latihan bebas pertama F1 GP Singapura, Jumat (15/9/2017). Tim Toro Rosso dimaksud terasa senang.

Bukanlah karna catatan saatnya yang tambah baik dari pada duo Sauber, Pascal Wehrlein serta Marcus Ericsson. Tetapi karna Sean dapat mengaplikasikan program yang dicanangkan dengan baik.

Bentuk kenikmatan itu tampak dari pernyataan bos Toro Rosso, Franz Tost. ” Hari inilah kerjakan pekerjaan yang fantastis, kami beberapa begitu suka dengannya, ” kata Tost pada konferensi pers sesudah latihan bebas.

Pintu terbuka untuk Sean wujudkan mimpinya berkompetisi dengan Lewis Hamilton, Sebastian Vettel, serta Max Verstappen. Tost mengakui siap terima Sean dalam timnya. Pasti dengan catatan.

Sean harus tampak impresif pada balapan F2 musim 2018. Perolehannya mesti jauh tambah baik dari pada musim ini. Tempat tiga besar, atau bahkan juga juara, mesti jadi tujuan pembalap berumur 20 th. itu. Misi yang susah, namun bukanlah bermakna tidak dapat diwujudkan.

Seperti dilansir oleh Agen Bola Indonesia, dimana penyelenggara F1 GP Singapura yang dapat merampungkan pekerjaan berat mengamankan kontrak dengan Liberty Media untuk tetaplah menghelat balapan sampai 2023. Bukanlah tidak mungkin saja, Sean jadi satu diantara pembalap yang akan menghibur pemirsa di Circuit Marina Bay pada 2019. Mari kita doakan saja.

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional